Selasa, 14 Oktober 2008

Ibrahimovic: Mourinho, Saya Inginkan Ban Kapten!

Senin, 13/10/2008 | 17:30 WIB

MILAN, SENIN - Zlatan Ibrahimovic menyimpan sebuah kerinduan untuk menjadi kapten Inter Milan. Striker asal Swedia tersebut mengharapkan, dia akan menggantikan posisi Javier Zanetti yang selama ini menjadi pemimpin di San Siro.

Mantan striker Juventus tersebut punya alasan mengapa dia berani mengajukan diri untuk menjadi kapten. Di level internasional, Ibrahimovic sudah mendapat kepercayaan untuk memimpin rekan-rekannya, dan performanya ketika ban kapten itu melingkar di lengannya bagus.

Karena itu, pemain yang namanya mulai bersinar ketika masih memperkuat Ajax Amsterdam tersebut mengisyaratkan kepada pelatih Jose Mourinho, agar dia jadi pemimpin baru di San Siro.

"Memang, menjadi suatu kehormatan jika menjadi kapten di tim nasional Swedia. Sekarang, saya ingin menjadi kapten juga di Inter Milan," ungkap striker yang kerab mencetak gol spektakuler itu.

Sejak bergabung dengan Nerazzurri dua musim lalu, Ibrahimovic langsung menjadi pilihan utama di lini depan. Akhir pekan nanti, dia juga bakal menjadi pilihan utama ketika Inter melakoni laga krusial melawan AS Roma dalam perburuan Scudetto, meskipun keinginannya untuk menjadi kapten tampaknya sulit untuk dikabulkan.

Pada pertandingan itu nanti, Inter tampaknya tidak diperkuat Patrick Vieira. Gelandang asal Perancis tersebut cedera karena memperkuat negaranya saat ditahan imbang 2-2 oleh Romania pada kualifikasi Piala Dunia 2010, Minggu (12/10). (CH4/LOU)

Tidak ada komentar: