Minggu, 23 November 2008

E'too mendukung Benzema ke Barca



Ujung tombak andalan Barcelona Samuel Eto'o rupanya mendukung bila klubnya mendatangkan penyerang muda berbakat Olympique Lyon Karim Benzema.

Barcelona pada saat ini sudah memiliki banyak pemain berkarakter menyerang seperti Eto'o, Lionel Messi, Thierry Henry, Bojan Krkic, Andres Iniesta dan Eidur Gudjohnsen. Nama-nama diatas harus bersaing ketat untuk memperebutkan tiga tempat di sektor penyerangan.

Namun demikian Eto'o justru mendesak Barcelona untuk mendatangkan Benzema. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku akan menyambut dengan tangan terbuka bila Los Azulgranas merekrut pemain berkebangsaan Prancis itu.

"Barcelona adalah klub terbesar di dunia dan klub terbesar di dunia membutuhkan pemain terbaik di dunia. Benzema pastinya berada di kategori tersebut pada saat ini," tukas Eto'o kepada French Football.

Benzema saat ini memang merupakan penyerang muda paling berbakat di Eropa setelah tampil memukau bersama Lyon dan menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu juga sudah sempat menegaskan hasratnya untuk bermain di La Liga bersama Barcelona ataupun Real Madrid.

Tidak ada komentar: