Selasa, 26 Agustus 2008

Kembali mengudara…

Yup…..

Setelah sekian lama tidak pernah ngeblog lagi, akhirnya aku muncul kembali ke dunia yang penuh dengan warna, serta tempat yang sedikit memiliki kebebasan untuk menuliskan segala sesuatu yang mungkin akan bermanfaat untuk diriku sendiri dan orang lain ( mudah-mudahan ) amin..

Pagi ini, 25 maret sepertiu biasa aku menuju kantorku di cilosari, bekerja, menaruh semua cita-cita yang ada disana dan meraihnya dengan sempurna.

Dari hari kamis sampai minggu kemarin aku dan istriku berlibur, mudik gitu….. menghirup lagi udara segar dikampung, melihat kontur bumi dan melihat lagi hijaunya tanaman di pedesaan. Aku sendiri kurang tahu kenapa setiap ada dirumah selalu muncul kembali romantisme masa kecil ya…. Atau memang udah lumrah setiap orang yang kemabli ke kampong halaman sewaktu kecil pasti akan teringat memori-memori mereka sendiri-sendiri


 

Hari minggu aku sempat ke Kali pagu yang dahulu kala merupakan tempat kami sering kamping, pada waktu itu aku hampir hapal setiap inci perbukitan daerah tersebut

Tidak ada komentar: